.

.
Jumat, 30 Agustus 2013

  Sudah tiba saatnya untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Fisika UPI. Mereka adalah 132 orang mahasiswa baru yang akan menjadi mahasiswa UPI angkatan 2013. Pada tanggal 30 Agustus 2013, mereka harus melaksanakan masa orientasi di jurusan masing-masing.
     Pada hari itu, KHAUF mendapat kesempatan untuk melakukan perkenalan sekaligus promosi KHAUF di depan maru angakatan 2013. Saat itu yang menjadi pembawa acara untuk sesi promosi KHAUF adalah Tyson, anggota KHAUF angkatan Bayu Kencana. Tyson membuka promosi dengan ceria dan kemudian mengalihkan perhatian maru untuk menyaksikan video promosi KHAUF. Video yang berdurasi kurang lebih 4 menit tersebut beisi ajakan untuk bergabung di KHAUF. Garis besar video tersebut adalah bagaimana membunuh rasa bosan dan jenuh saat kuliah dengan mengeksplor alam bersama KHAUF. Setelah lima menit berlalu, promosi dilanjutkan dengan perkenalan anggota KHAUF.
Anggota KHAUF berdiri di depan maru 2013
"We are Komunitas Hijau Fisika!"
Perkenalan dimulai
Memperkenalkan diri one by one
End of self introduction
Seluruh anggota Khauf yang hadir berdiri di depan maru dan memperkenalkan diri masing-masing. Saat itu yang hadir adalah Tyson, Mewek, Wadul, Bimen, Meong Saraf, Paymin, Radoh, Obsesi, Tulalit, Kaleng dan Ndun. Setelah 3 menit berlalu, setiap anggota KHAUF membagikan brosur dan angket tentang minat maru terhadap KHAUF. Setelah itu, MC memberikan doorprize kepada maru yang mengetahui tanggal ulang tahun KHAUF. Ternyata maru yang mengetahui jawabannya hanya berjumlah 4 orang saja. Keempat orang maru ini kemudian diberikan hadiah berupa stiker KHAUF.
Lucky people!
"Selamat datang, mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Fisika UPI. Selamat bergabung di keluarga besar Himpunan Mahasiswa Fisika HMF FPMIPA UPI ^^"

132 mahasiswa baru Fisika UPI 2013



0 komentar: