.

.
Jumat, 29 Maret 2013


Salam Lestari!

Apa kabarmu, para Khaufi? Semoga tetap sehat dan sentosa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa ya. Amin.

Kabar bahagia bagi kita semua! Dengan berjalannya sebuah perjalanan, maka waktu dan kejadian selalu mengiringi. Dengan berjalannya waktu, maka semakin lama perjalanan itu dilakukan. Banyaknya kejadian akan membuat perjalanan itu begitu bermakna. Entah itu kejadian yang menyenangkan maupun kejadian yang tidak ingin dialami. Tapi yang terpenting adalah bagaimana kita dapat mengambil hikmah dari semua kejadian itu.

Maka di sini lah sekarang kita, Komunitas Hijau Fisika. Sejak berdiri tanggal 2 April 2013, hingga saat ini KHAUF telah menempuh waktu yang panjang dan kejadian demi kejadian yang beraneka ragam. Di sinilah kita, di tanggal yang sama akan memperingati 13 tahun KHAUF berkiprah di dunia ini.

Maka dari itu, kami dari pengurus KHAUF tahun 2013 berencana mengadakan kegiatan yang kami maksudkan untuk memperingati ulang tahun KHAUF, yaitu "Dies Natalis XIII KHAUF". Kegiatan ini akan dibagi menjadi dua kegiatan, yaitu :
- Peringatan Ulang Tahun KHAUF
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada malam hari tanggal 1 april 2013 sampai tiba tanggal 2 April 2013/ Kegiatan ini akan dilaksanakan di Saung KHAUF.
- Fun Tracking ke Jayagiri
Marilah bersama-sama kembali bernostalgia dengan memori perjalanan kita di KHAUF. Marilah bernostalgia dengan sesama anggota sambil menikmati indahnya alam Jayagiri yang menjadi tempat kenangan kita semua. Kegiatan pendakian akan dilakukan tanggal 6 - 7 April 2013. Berbagai jenis pengalaman akan kita dapatkan dalam acara ini dimulai dengan berangkat bersama-sama, menikmati malam di Jayagiri, bersama-sama memperbincangkan masa depan dan masa lalu, lomba yang akan mempererat kebersamaan kita dan menikmati pagi yang menyegarkan.

Marilah bersama-sama mengikuti acara ini, sebuah acara yang akan menjadi salah satu fasilitas kita untuk memberikan tongkat harapan dan semangat KHAUF kepada semua anggota dan generasi muda KHAUF. Marilah bersama-sama menghadiri acara ini untuk kita, KHAUF da kejayaan KHAUF.

Contact Person :
- Ketua Pelaksana : Nafidh "Kardun" (WG - 08974932246)
- Humas : Cucu "Ndun" (WG - 085795048473)

0 komentar: