.

.
Rabu, 24 Oktober 2012


KHAUF (Oktober 2012) - Akhirnya tibalah saatnya bagi kami untuk menerima anggota keluarga baru. Sehubungan telah berakhirnya Sekolah Kaderisasi yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Fisika (HMF) FPMIPA UPI, sebagian besar mahasiswa jurusan pendidikan fisika UPI tahun angkatan 2012 telah menjadi angggota biasa himpunan. Seperti tradisi di tahun-tahun sebelumnya, momen itu menjadi momen yang sangat sayang untuk dilewatkan bagi KHAUF untuk mengadakan open recrutment  bagi anggota baru.

Open recruitment ini terbuka untuk seluruh mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika UPI semua angkatan yang masih aktif kuliah. Artinya, jika anda mahasiswa fisika UPI yang telah lulus kuliah, anda tidak diperkenankan untuk mendaftar. Tetapi anda masih bisa mengikuti kegiatan KHAUF lainnya yang bersifat terbuka untuk seluruh warga fisika. Beberapa kegiatan yang kami laksanakan dianataranya adalah fun tracking ke beberapa gunung dan acara lainnya.

Bagi anda yang masih aktif kuliah dan ingin sekali berkegiatan di alam, tentunya dasar-dasar pengetahuan dan keahlian mengenai segala hal yang anda lakukan di alam wajib anda miliki. Mungkin anda pernah pergi ke suatu daerah pegunungan bersama orang lain. Anda yang masih minim pengalaman terpukau dengan keahlian dan kepiawaian teman satu perjalanan anda yang mampu mampu mendirikan tenda dengan cepat dan kokoh, membuat perapian yang hangat dan tahan lama, memasak makanan yang lezat dengan menyenangkan serta memimpin perjalanan di suatu daerah yang cukup asing bagi anda. Kali ini, kami menyediakan fasilitas bagi anda untuk mempelajari itu semua.

Dengan menjadi angota KHAUF, anda dipastikan tidak hanya mampu berkelanana di alam bebas dan menikmati keindahan yang Tuhan sediakan di muka bumi ini. Anda juga mampu untuk menjalin pertemanan yang sangat erat dan penuh dengan rasa kekeluargaan bersama teman-teman anda yang telah menjadi anggota KHAUF sebelumnya. Nilai plus lainnya adalah anda dapat menimba pengalaman dan ilmu yang bermanfaat dari kami yang telah berpengalaman di berbagai medan dan kegiatan. Bagi anda yang freak bangets dengan ilmu fisika dan terpikat untuk memahaminay secara lebih mendalam, alam menyediakan apa yang anda inginkan. Fenomena yang dihadirkan di alam mampu menyediakan fasilitas bagi kita untuk menguji kebenaran ilmu fisika yang kita enyam di bangku kuliah. Bagi anda yang gila dengan pertemanan, menjadi anggota KHAUF memungkinkan anda untuk menjalin pertemanan dengan banyak jurusan di UPI dan perguruaan tinggi lainnya di Bandung, karena hampir sebagian besar jurusan di UPI dan perguruan tinggi di Bandung memiliki organisasi pecinta alam dengan berbagai nama. Anda tidak perlu lagi untuk malu untuk datang dan meminta bantuan kepada mereka karena sebagai sesama pecinta alam, kita adalah saudara.

Jadi, mengapa anda mash diam dan membaca tulisan ini? Segera hubungi orang-orang di bawah ini yang akan memberikan anda jalan tentang bagaimana menjadi anggota sebuah komunitas yang telah memiliki anggota keluarga lebih dari 100 orang dan pengalaman selama lebih dari 12 tahun ini. Ayo gerakkan jarimu di atas keypad HP mu untuk menghubungi nomor-nomor di bawah ini. Jangan sampai anda menyesal, karena kesempatan ini hanya dibuka sampai tanggal 31 OKTOBER 2012. (Bimen)

CP : 
* Sri "Ciblo" Mulyani (fis'09 - 085320825695)
* Haryono "Murot" Anwar (Fis'10 - 085314515962) 
* Dini "Obsesi" Fitriani (Fis'11 - 085721834260)

0 komentar: