.

.
Senin, 22 Desember 2008

Halo ketemu Lagi buat Para khaufer dimanapun anda berada. sebagai media yang mujarab buat berbagi informasi blog kita ni punya kabar baru dan penting buat di share.
Seiring perkembangan jaman demi jaman Mengalami berbagai aktivitas kePencinta-alaman di Bandung (UPI) tiba saatnya pertama kali dalam sejarah dewan pengurus KHAUF akan menggangkat Ke-Anggotaan Istimewa Khauf. Anggota Istimewa dalam Tata kerja (AD/RT) Khauf tertera sebagai salah satu keanggotaan Khauf selain Anggota Muda dan Anggota Biasa. Dengan demikian selama tidak merubah prinsip dan dasar Tata kerja Khauf hal ini tidak akan menyalahi aturan yang ada. Kandidat dalam pencalonan anggota istimewa ini mengalami proses yang lama dan banyak share sana sini. Sebagai puncak akhirnya DP-KHAUF mengadakan Musawarah Istimewa (19/12/2008) Jum'at lalu. Yang mana membahas khusus dan amandemen Pasal 2 tentang definisi anggota istimewa. Di sepakati bahwa pada intinya Anggota Istimewa adalah bentuk penghormatan terhadap seseorang yang telah berjasa kepada KHAUF diluar keanggotan yang lain dan pengangkatannya di sepakati secara kekeluargaan sesuai kriteria yang diajukan secara adat.
Hmm..sekian dulu beritanya y...Semoga Saudara-saudara ku sekalian harap memaklumkan rencana ini dan mendukung demi kemajuan Khauf....
Bocoran dikit Kandidat tunggal yang kan di angkat jadi anggota istimewa adalah Bang Jawir...ntar Lagi j yaw disambung ...siapa dia & kiprahnya di Khauf selama ni...Cu (olab).

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ok dicopy Mr.Olab.
Hmm..bang jawir ya! :-)
ditunggu postingan/info selanjutnya.
Tetap semangat ya para pengurus.
Viva Khauf.

kaelbe mr.x